BANYAK sekali blogger yang membuat Template Blog Mirip Detikcom. Namun, yang Terbaik dan paling SEO dan User Friendly adalah Detikcom Style Theme yang benar-benar sangat mirip.

Semua Template Blog Mirip Detikcom itu umumnya modifikasi dari template karya Creating Website bernama Johny Kena Banned. (Link Download)

Awalnya, sang desainer sendiri bingung mau kasih nama template kreasinya itu. Bahkan, ia mengaku "iseng-iseng bikin template, siapa tahu nanti bisa dibagikan lagi buat teman-teman blogger semua".

Ini dia penampakan Template Blog Mirip Detikcom Terbaik.


DEMO.

DOWNLOAD 

Detik.com merupakan salah satu situs berita (media online) perintis di Indonesia. Portal ini bertengger terus di posisi teratas sebagai situs paling populer atau terbanyak dikunjungi di Indonesia.

Wajar, jika banyak blogger yang mencoba meniru tampilan situs detikcom untuk desain blognya. Itu pula salah satu kelebihan ngeblog di blogger, bisa kembangkan kreativitas HTML/CSS dan desain tampilan sendiri.*

Referrensi :  Kang Romel Tea 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saung Blogger

Silahkan berkomentar.. Anda boleh meninggalkan link, namun jangan SPAM.
Komentar SPAM tidak ditampilkan!!