Kreativitas dan kemampuan pemuda - pemudi Indonesia harus sudah diasah sejak dini. Tentunya disesuaikan dengan perkembangan zaman. Jika tidak, bisa tertinggal pengetahuannya. 

Pemuda - pemudi Indonesia saat ini sangat dekat dengan teknologi. Mulai dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi. Ditambah dengan kenyataan bahwa, ternyata kreativitas pemuda - pemudi Indonesia luar biasa. Harus tersebut patut terus dijaga dan ditingkatkan. Banyak dari mereka menjadi juara pada bidang teknologi di luar negeri. Prestasi mereka membuat kita kagum.

Sejalan dengan itu, di kota-kota besar bermunculan tempat-tempat kursus. Sehingga para pemuda bisa semakin mengembangkan skill, kemampuan dan kreativitasnya. Bermunculannya tempat mengembangkan skill seperti, tempat kursus website, SEO, desain grafis favorit 2015 di Jakarta, sangat berdampak terhadap perkembangan teknologi informasi di Indonesia.

Tempat Kursus Website
Bagi mereka yang tertarik mengembangkan kemampuannya dalam bidang website, bisa mencari tempat kursus website. Di Jakarta sendiri ada salah satu tempat kursus website terbaik. Yaitu Dumet School.

Lalu apa itu Dumet School?


  • DUMET School adalah tempat kursus Website, Digital Marketing dan Design Multimedia paling favorit di Jakarta dari Tahun 2013 sampai 2015.
  • DUMET School berbadan hukum, bernaung di PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI.
  • DUMET School memiliki izin Dinas Pendidikan No & Tahun 3261/2014
Mereka yang memang memiliki minat & bakat untuk mahir membuat website, maka Dumet School menjadi pilihan tepat. Suasana belajarnya pun menyenangkan, seperti terlihat pada foto - foto berikut :

Suasana belajar di DUMET School.



Jika anda ingin melihat suasananya langsung, berikut videonya :


SEO
Dalam dunia internet, banyak sekali dinamika yang terjadi. Jika awal kemunculan internet di Indonesia lebih sering digunakan untuk mengirim email, kini tidak lagi. Internet sudah berkembang jauh diluar perkiraan. Satu contoh adalah Google. Jika sebelumya Google hanya sebagai mesin pencari, sekarang sudah berevolusi. Google sudah menjadi bisnis bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. 

Dalam Google ada istilah SEO (Search Engine Optimation). Tidak semua orang mengerti seo. Lalu bagaimana cara agar mengerti apa itu seo. Salah satu cara terbaik mempelajari seo adalah, mengikuti kursus seo. 

Dimana tempatnya? Dumet School jawabannya.

Lalu dimana lokasi Dumet School?
  1. DUMET School Srengseng. Ruko Permata Regensi Blok B-18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).

  2. DUMET School Grogol. Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II).

  3. DUMET School Depok. Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok).

  4. DUMET School Kelapa Gading. Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).
Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta
Salah satu perkembangan teknologi informasi yang pesat adalah dunia desain grafis & dunia percetakkan. Dunia desain grafis & percetakkan tidak hanya sekedar mencetak undangan, buku, majalah. Tapi sudah berkembang lebih jauh dari itu, sangat dinamis.

Lihat saja di jalan-jalan besar. Seringkali kita jumpai banner-banner, spanduk, umbul-umbul berisi iklan.  Ada pula brosur, flyer, sticker dan lain sebagainya. Perhatikan gambar-gambarnya, bagus dan menarik dilihat bukan. Yah, itu semua membutuhkan kemampuan desain grafis yang baik.

Jika anda tertarik dan ingin menguasai teknik desain grafis, haruslah belajar. Bisa otodidak maupun berguru. Alangkah baiknya jika berguru. Karena akan lebih cepat bisa dan tidak membuang waktu, dibandingkan otodidak. Kemudian dimana bergurunya? Di tempat kursus Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta, yaitu Dumet School.

Kenapa harus memilih Dumet School?
  • Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
  • Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Menentukan.
  • Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
  • Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya.
  • Murid Akan diKasih Project Berbayar Dari DUMET School.
  • Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
  • Murid Boleh Konsultasikan Project dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.
Dumet School selain sebagai tempat Kursus Website, Kursus SEO, Kursus Desain Grafis, juga membuka kursus - kursus lainnya seperti berikut : Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile Application, Kursus Flash serta Kursus Video Editing.

Yang menjadi ciri tempat itu merupakan tempat kursus terbaik adalah produk yang dihasilkan. Ini bisa menjadi pertimbangan yang matang bagi anda yang ingin mencari tempat kursus. Dan Dumet School memberikan produk-produk berkualitas.

Berikut daftar produk dari Dumet School :
  • Kursus Web Master. Belajar membuat website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, jQuery, PHP & MySQL.
  • Kursus Web Design. Belajar mendesain website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript, & jQuery.
  • Kursus Bootstrap. Belajar mendesain website responsive dengan Bootstrap3 (Framework CSS).
Hadirnya hasil karya dari sebuah tempat kursus merupakan bukti, bahwa tempat kursus tersebut memberikan karya nyata bukan janji.

Inilah hasil karya dari Dumet School.









Siapa Klien DUMET School?
Berikut gambarannya :



Testimonial dari Murid Dumet School




Dengan segala bukti yang ada, tidak perlu diragukan lagi bahwa Dumet School merupakan Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 di Jakarta.
desain grafis favorit 2015 di jakarta
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini dan tentu saja gratis, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Saung Blogger

4 comments

Artikelnya bagus banget ... Dumet School emang highly recommended untuk kursus website, digital marketing, ama digital multimedia seperti di http://queenmeiri.blogspot.com/2015/03/cari-tempat-kursus-website-seo-dan.html. Jangan lupa mampir ya :)

Trimz Rahmi,,,, q udah mampir ke blog qm' :)

Ziip gan' ente juga, maju terus' ga pake mundur..

Silahkan berkomentar.. Anda boleh meninggalkan link, namun jangan SPAM.
Komentar SPAM tidak ditampilkan!!